Senin, 09 Maret 2015

Kursi makan taichi style cina




Kursi makan ini dengan desain chinese yang indah, bahan kayu jati sangat cocok untuk produk ini, style cina pada kursi makan ini sangat indah untuk ruang makan anda.
Bahan baku untuk kursi makan taichi ini adalah kayu jati, ada juga yang menggunakan kayu jati sono keling, perbedaannya hanya pada warna kayu. Jika kursi taichi menggunakan kayu jati maka warna finishing dapat dibuat natural jati, jika menggunakan kayu jati sono keling warna finishing cenderung hitam, biasanya akan lebih bagus jika dengan model kombinasi kayu jati dan sono keling

Model Kursi Makan Taichi

kursi makan ini membawa khas dengan motif cina, dengan sandaran kursi yang membulat hingga kaki membawa kesan istimewa, kaki pada meja dan bagian bawah dari top table juga demikian, berbebentuk bulat tidak terlalu besar namun kokoh karena dibuat dinamis. Untuk 1 set kursi meja makan taichi terdiri dari 1 meja dan 6 kursi. Bisa juga dibuat 4 kursi  menyesuaikan kebutuhan anda.

Harga kursi makan taichi

Harga kursi makan taichi menyesuaikan bahan baku yang  digunakan, bisa dibuat dengan bahan kayu jati/jati sono keling atau kombinasi keduanya. harga yang kami tawarkan adalah standar pasaran mebel di jepara. Hubungi kami untun informasi lebih detail.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar